Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Sabtu, 02 Maret 2013

Sebelum Aku Terjatuh


Sebelum Aku Terjatuh

Sebelum semua itu, ku ingin kau tahu perasaanku. Sorot matamu yang jauh, dan hadirmu yang semu. Sebelum kau terjatuh di hati yang lain, ku ingin kau tahu aku juga ada disini. Menantimu dibalik cermin, dan menunggu berjalan dari belakang.

Yah, hanya ada perasaan takut. Takut kau mengenal seseorang lebih dulu. Dan akan merasa nyaman. Sebelum itu terjadi, aku ingin kau lebih dulu mengenalku. Memandangku, meski hanya untuk sesaat.

Sebelum, sebelum, sebelum itu...

Dan, sebelumku terjatuh aku ingin kau telah ada menopangku. Menungguku, di balik semak yang tak terlihat.

Dan, sebelumku menangis aku ingin kau tahu betapa rapuhnya hati dan selalu ada memberi semangat kepadaku.

Sebelumku sakit hati, aku ingin kau melihat rasaku.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar