Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Sabtu, 09 Maret 2013

cerpen- Kamu dan Dia


Kamu dan Dia

Aku hanya terdiam dalam balutan kehangatan yang kau beri. Aku tidak bisa berfikir jauh tentang perhatianmu itu. Aku tahu, itu semua bukan tanda darimu bahwa kau menyukaiku, tapi hanya sekedar kebaikanmu saja.

Tentu saja, setiap kau menanyakan kabarku, kau menyelipkan namanya. Nama sahabatku. Iya, sudah lama kau menyukai sahabatku, tapi kau tidak kunjung memberitahu perasaanmu ke dia.

Kau selalu mencurahkan isi hatimu kepadaku, alias curhat. Dan pasti curhatanmu tentang dia, sahabatku. Begitupun sahabatku, selalu bercerita tentangmu. Kalian berdua saling diam, namun saling suka.

Tapi, tahukah kalian.. disaat kalian bercerita tentang satu sama lain, aku merasa sakit. Aku tidak tahu, setiap kau mengirim pesan untukku, aku kecewa karena selalu ada nama sahabatku. Tapi secara bersamaan aku merasa senang, karena sahabatku tidak bertepuk sebelah tangan.

Tahukah kamu, setiap kali aku berusaha membuat kalian bersatu, aku menangis. Aku berbohong pada diriku sendiri. Tapi, aku tidak bisa berbuat apa-apa.

Aku tidak mungkin merusak perasaan kalian berdua. Aku hanya bisa diam. Seiring berjalannya waktu, aku tau aku akan melupakanmu. Tapi, aku tidak tahu berapa lama aku bisa melupakanmu...

Tidak ada komentar :

Posting Komentar