Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Senin, 08 April 2013

Ciri-ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan



Hai guys..
Kali ini gue mau bagi ciri cinta kita bertepuk sebelah atau tidak? Sebagian sih, dari pengalaman gue… sebagian lainnya dari hasil browsing di google..
Guys, pernah rasai cinta bertepuk sebelah tangan? Kalau aku sih pernah.. baru mengalaminya beberapa hari yang lalu saat aku sadar kalau cintaku hanya cinta bertepuk sebelah tangan.
Gak usah dibahas, siapa ya? Yang pastinya ada.. dia orang yang special. Mungkin saking special-nya dia tidak bisa memiliki rasa yang sama terhadap orang biasa seperti aku. Sekarang, aku sedang menulis novel tentang kisahku ini. Mungkin akan ada sedikit perubahan. Oya Jangan lupa, doakan semoga cepat selesai yah!
Langsung saja… CIRI-CIRI CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN

1.    Kamu Aktif Dia Pasif. 
Maksudnya gini loh guys, hanya kamu yang selalu berusaha untuk berkomunikasi atau bertemu dengan dia. Padahal dia itu cuek bebek. Mau lihat atau nggak kamu seharian, dia tetap baik-baik saja. Nggak sama dengan kamu, yang sibuk cari alas an untuk bisa melihatnya walau hanya sebentar atau jauh. Ini sering gue rasain. Hanya gue yang terlalu berharap dia lakukan hal yang sama.

2.    Sering Curhat tentang seseorang. 
Awalnya gue senang, dia selalu berbagi ceritanya ke gue. Kalau sedih ataupun senang, dia selalu cerita ke gue. Karena gue merasa lebih dekat dan dipercaya sama dia. Dan itu salah.  Pada akhirnya gue mengerti. Ini pertanda buruk. Kalau dia menceritakan seseorang yang selaras jenis kelamin kamu dan ceritanya berlanjut  dengan orang yang sama, yakinkan, dia menyukai seseorang tersebut. Tenang, gue pernah alami kok. Rasanya nggak terlalu sakit, tapi bisa membuat kamu galau berkepanjangan.

3.    Cuek Bebek dengan kamu 
Guys, dulu gue dekat banget dengan cowo yang gue suka. Sampai gue mengira dia itu punya rasa yang sama. Tapi ternyata tidak pas tahu dia itu cuek bebek banget sama gue. Misalnya, balas sms/bm lama. Sengaja di read dulu, biar kitanya penasaran.. mau di read doing atau apaa? Contoh lain, nggak mau tahu tentang kamu. Yang lainnya lagi, tidak terlihat salah tingkah kalau ada kamu.

4.    Gak Mau berdua dengan Kamu 
Misalnya gini, kalau kamu ngajak jalan. Dia selalu manggil orang lain untuk temani dia. Misalnya juga, hanya ngobrol-ngobrol ringan di sekolah, tapi dia selalu ngajak temen kalau mau ketemu kamu. Terus, dia juga biasa-biasa aja.

  5.    Dia Selalu ngehindar dari kamu 
Entah yah, atau perasaan gue aja. Orang yang gue suka itu selalu menghindar dari gue. Kalau gue sudah lihat dari kejauhan dan dia juga lihat gue, pasti dia akan pergi dan memilih untuk tidak berpapasan dengan gue. Sedih banget..

6.    Selalu menjodoh-jodohkan kamu dengan orang lain 
Nah, ini yang paling gue rasain. Dia slalu memberi gue saran agar suka dengan si A lah, si B lah.. pokoknya dia merasa kita itu cocok dengan orang lain. Padahal dia nggak tau… perasaan ini hancur berkeping-keping..

7.    Gak suka dilihat sama kamu 
Ini jug ague rasain kok. Setiap gue lihat dia, dia selalu memalingkan wajahnya. Sebisa mungkin tidak bertatap mata lama dengan ku. Selalu risih setiap kamu memerhatikan dia.



Guys, mungkin hanya ini yang bisa gue tulis. Sebenarnya sakit banget kalau ingat cinta gue bertepuk sebelah tangan. Tapi ya sudahlah… cinta gak bisa dipaksa. Kalaupun dipaksa, akhirnya gak akan bagus. Mungkin, dia mengingatkan kita. Kalau masih ada orang yang jauh disana menunggu kita menghampirinya.
Oya, setelah lihat tanda-tanda ini dan kamu merasa kalau cintamu bertepuk tangan, jangan langsung galau dulu. Ungkapin saja dulu.. okay.. tapi kalau sudah dan benar bertepuk sebelah tangan, langsung ke kamar aja pasang headset terus dengar lagunya pupus-Dewa19. :”D
 

1 komentar :

  1. Sama kak! Dan, parahnya, sahabat gue malah mutusin perjuangan gue. Tiba2 dia bilang "gak usah ngarep lo, dia (gebetan) suka sama gue!" Hancur banget!!! Pas gue tembak gebetan gue, dia cuma senyum dan pergi. Tandanya apa, tuh?

    BalasHapus