Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Rabu, 08 April 2020

#aprilproduktifday8


LUPA SUMPAH!

Dari sekian banyak kejadian "Lupa", aku memilih menceritakan pengalaman terbodoh ku saja yah, karena melupakan hal yang dianggap sederhana itu mudah, dan sangat sulit jika hal itu tidaklah sederhana.
***
    Suatu malam aku lupa membawa pulang "PR"  ku, jadi sesampaiku di kost, aku langsung meminta Rofi mengirimkan "PR" Ku itu karena kebetulan jarak kost Rofi dan Rumah Produksi dekat. Karena sudah larut malam dan produknya harus selesai besok pagi, maka aku menyarankan pakai Gogek saja, gocend aliasnya.

Setelah memesan gocend, aku jadi lega.

Tamat.
Eh belum.

      Setelah memesan gocend, aku ke toilet. Lalu tidur. Iya, aku tidur tanpa beban....  Tapi UNTUNGNYA Aku terbangun sekitar jam 2 malam, langsung panik karena sudah jam segitu dan lebih panik lagi, kok aku bermimpi memesan gocend...
.
       Sepersekian detik aku mencoba mengingat, aku beneran pesan gocend tidak ya? Terus barangnya mana yah? 
.
Aku sadar!
Deg
Deg

      Aku beneran pesan gocend dan Aku belum menerima paket gocend nya... Aku langsung mengecek handphone ku, ada puluhan panggilan tak terjawab, dari Abangnya pasti. 
Iya, *sedih banget*
        Aku lupa kalau aku memesan gocend.... Dan parahnya, Rofi juga langsung tidur setelah menyerahkan barangnya ke Abangnya. Aku deg-degan banget. 
.
Dengan setengah berani, aku menelpon nomor itu, dan... Diangkat.

"Halo pak? Maaf Pak, astaga saya ketiduran, mohon maaf sekali pak!"
"Duh gimana sih mba, saya tadi nunggu 30 menitan... "
"Maaf banget pak!!!" Nangis aing karena takut
"Ini barangnya masih ada sama saya" suara ngantuk, kasian banget lah pokoknya bapaknya..
"Waduh iya Pak, maaf Pak, Bapak sekarang dimana?"
"Di rumah, kaliurang Km atas."

Badan jadi lemes...
Deg
Deg
Deg
.
     Setelah memohon untuk diantarkan kembali karena barang itu sangat penting dan harus ku kerjakan malam ini, akhirnya drivernya ingin mengantarkannya.

TERIMAKASIH BAPAK!!!

TAMAT
BENERAN
.
Ingatan sependek kumis ku ini entah mau dimarahin seperti apa. Aku aja kesal.

12 komentar :

  1. Biasa aja.
    Eh belum baca semua!










    Ternyata kocak juga wkwk
    Beneran!!

    BalasHapus
  2. Deh kaliurang lagi. Jauhnya itu kasian.

    BalasHapus
  3. Duh kasian Bapaknya.. :'(

    BalasHapus
  4. Semoga bapaknya lancar terus rejekinya, baikk bangettt:")

    BalasHapus
  5. aku pernah juga pesen gofood ketiduran

    BalasHapus