Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Sabtu, 04 April 2020

#Aprilproduktifday4

Suara Emas

Hari itu Rofi sedang asyik nonton film di ruangannya, sedangkan aku duduk di ruangan sebelah sambil dengerin teman nge-cover lagu di Instagram. Suaranya memang bagus banget aseliii. 

Pas videonya habis, entah ada angin apa tapi seperti ada dorongan mau mencoba menyanyikan lagu itu, merasa "kalau suaraku gimana yah???" yaudah aku auto nyanyi.... 

"Innnnntuisikuu... Selalu mengarah kepa--"

"Hahahahahahah"

Tiba-tiba aku dengar Rofi tertawa tidak berhenti sambil bilang

"Hahaha Abis dengerin temenmu itu bukan berarti suaramu langsung bagus juga bambang hahaha"

Tertawa ngakak jungkir balik kayak orang mau pingsan.

Aku ikut tertawa dan asli malu banget, padahal sudah ku coba dengan suara paling bagusku loh....
Hehe

Oh iya, ternyata Rofi merhatiin aku ya hohoho




5 komentar :

  1. aku pengen ikut ketawa tapi gak denger suaranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkw ga ada percakapan lain soalnya, ini paling teringat๐Ÿ˜‚ maafkan ๐Ÿ˜‚

      Hapus
  2. Rofi ada benarnya juga, win. Wkwkwkwkwk. Aku ketawa beneran, lho. ๐Ÿ˜‚

    Btw, selamat ya. Ternyata rofi itu sebenarnya care sama kamu. ๐Ÿ˜‚

    BalasHapus
  3. coba rekaman suaranya di lampirkan juga mba. ngga deng, canda wkwk

    BalasHapus