Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Senin, 20 Mei 2013

Alasan Basi!!


Semakin Ku Mencintaimu, Semakin Aku Harus Melepasmu

Somplak!!

Ini sebenarnya antara merendahkan diri dengan membuat kode keras! Banyak banget yang gue lihat putus gara-gara si pacar bilang ke pacarnya klo aku  gak cocok sama kamu lah,  kamu terlalu baik lah, aku terlalu cinta lah, kamu terlalu sempurna lah, Busetttt itumah bukan alasan yang diharapkan!!! Itu Alasan basi!

Hanya ada dua kemungkinan kalau si pacar bilang gitu, 1). Dia benar-benar merasa minder dengan dirinya, terlalu pesimis orangnya. Gak percaya diri!  2). Dia JENUH mau putus tapi bingung mau pake alasan apa!

Hemm.. kalau menurut gue sih, kalau kita makin cinta sama pacar, ya bagus! Pertahanin tuh hubungan! Bukannya malah berfikir ‘gimana nih kalau aku nanti putus? Akukan udah cinta banget sama dia.. ahh.. aku mendingan putus sekarang aja deh supaya rasa sakitnya ngga terlalu sakit’ -_-

Padahal nih ye.. kalau sudah putus... galaunya tingkat dewa!! Twitternya langsung dijadikan buku diary.. bikin tweet-tweet bijak tentang cinta.. ampun-_-

Back! Pokoknya Jangan berfikir tentang bagaimana akhirnya nanti. Kenapa? ya karena itu tergantung dari apa yang kamu lakukan sekarang! Kalau kamu pertahankan, masih saling percaya, pokoknya gak ada dusta, cinta,  ya pasti hubungan kalian bertahanlah! Bisa jadi juga dia jodoh kamu, kan(?)

Sebenarnya hubungan yang diakhiri dengan kalimat-kalimat yang diatas tadi itu.. nyesek banget-_- apalagi kalau kitanya yang diputuskan! Gak ada angin nih ye.. gak ada topan juga.. si doi dateng tiba-tiba lewat sms/telfon... ‘sayang.. kamu merasa kita cocok gak? Aku selalu berfikir kamu itu terlalu sempurna buat aku.. aku juga sudah terlalu sayang sama kamu.. sebenarnya aku gak mau ini terjadi, tapi aku takut dengan keadaan ini.. kita akhiri saja yah hubungan ini..’

SAKIT NGGAK?!? Apalagi dengan pembawaan yang lebay kayak gitu-_-

Ammppuuuunnnn............. heran gue-_- kalau misalnya gue punya pacar, terus di putusin kaya gitu.. gue langsung bilang ke dia “Terima Kasih, karena sudah terlalu cinta. Semoga kamu tidak bisa lupaian gue!” #sakithati #nyumpahin #kecewa

--______--

Intinya.. gini yah, gue mau beritahukan kepada elo-elo yang mungkin udah punya niat mutusin pacar lo dengan salah satu alasan yang sudah gue sebutkan tadi, lo bakalan menyesal!! Tau kenapa? Karena elo itu nggak berfikir jernih saat mengambil keputusan itu! kalau misalnya lo merasa jenuh, bilang sejujurnya aja! Nggak usah buat alasan basi kayak gitu! Karena disaat elo bilang ‘Maaf ku jenuh padamu’ si dia akan merasa tidak berhasil dan menyalahkan diri sendiri! Jadinya, lo bakalan dengan tenang pergi menjauh dari hidupnya! Tapi disaat lo bilang ‘maaf aku terlalu cinta kamu, akhiri saja hubungan ini yah..’ dia pasti akan berfikir kamu sangat jahat! Dan biasanya nih, karma menghampiri kamu....

Berhati-hatilah-_-

Guys, kalau masih bisa dipertahankan suatu hubungan itu, buat apa kita berfikir bagaimana caranya putus? Toh kamu juga masih cinta!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar