Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Selasa, 28 Mei 2013

Ajari Sahabat Gue Jatuh Cinta



Ajari Sahabat Gue Jatuh Cinta!

Hahahaha
Pengen ketawa dulu sebelum cerita nih.. HAHAHA
Okay, gue punya temen, bukan bukan tapi sahabat. Namanya disamarkan aja jadi JUMINEM._. Deal yah, nama samarannya INEM! Inem itu masih polos kalau gue bilang.. kenapa? Soalnya dia belum pernah rasain jatuh cinta se-UTUH-nya.
Kenapa gue bilang belum pernah rasain jatuh cinta seutuhnya, karena dia kalau suka sama seseorang hanya sekadar suka doang, misalnya Inem suka sama Jono, dia memang suka, tapi rasa sukanya itu tidak lebih. Nggak sampai digalauin tuh Jono maksudnya.
SAKING GAK PERNAH RASAIN INDAHNYA CINTA, Inem pernah bertanya sama gue. “Emangnya orang yang lagi jatuh cinta gitu yah? Selalu senyum-senyum sendiri? Seneng terus?”
Hahahaha aku sampai ngakak dengar pertanyaan Inem! Polosnya kebangetaaaaaaannnnn
Sebenarnya, orang jatuh cinta itu memang harinya dibawa seneng terus, itu kalau misalnya cintanya terbalaskan. Kalau nggak? GALAU—“
Ada keuntungannya dan kerugiannya juga jadi Inem. Keuntungannya adalah dia nggak pernah galau dan sakit hati pake banget. Kenapa? Dia kan belum pernah jatuh cinta, siapa yang mau sakiti dia? Siapa yang pengen dia galau-in? palingan pelajaran yang digalauin Inem-__-
Kerugiannya adalah, inem NGGAK TAHU BAGAIMANA HEBATNYA JATUH CINTA, INDAHNYA KATA CINTA ITU. Dia belum ngerasain gimana diperhatiin sama cowok, dilindungi… dan dimanja *eh.__.
Gue hanya bilang ke dia, Cinta itu bisa merubah segalanya. Apalagi kalau tahu cinta kita terbalaskan, rasanya nih dunia indah baget! Nggak ada namanya bad day lah, nggak ada namanya kesedihan, semuanya menjadi indah! INDAAAAAHHHHHHH!!!!!
Tapi hati-hati dari akhir kata cinta itu. Cepat atau lambat semuanya akan terasa. Seperti berantem sama dia, jenuh, mulai kepincut dengan yang lain, dan lain hal. Atau mungkin menjadi korban PHP, digantung, dll.
Hati-hati dengan cinta itu, indah sih indah, tapi kita juga nggak boleh terlalu sayang. Kenapa? Karena terlalu sayang maka terlalu sulit juga untuk melupakan:”)
Gue harap Inem baca nih post gue, ada pesan yang pengen gue bilang ke dia. “Inem, lo jatuh cinta dong, sama siapa kek, hehe… biar lo rasain masa remaja dengan cinta, biar lo rasain indahnya cinta itu. Tapi, jangan terlalu sayang sama dia. Sakit hati itu selalu ada di akhir sist!”
SIAPAPUN!!!!!! ajari sahabat gue yang ini jatuh cinta dong. Wkwk….

Tidak ada komentar :

Posting Komentar