Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Senin, 05 Agustus 2013

Cerpen - Gadis Buta



Gadis Buta
 
Menjadi gadis buta, bukanlah hal yang diinginkan Tasya. Hidup didunia tanpa dapat melihat adalah hal yang sangat ia benci. Termasuk dirinya, ia selalu menganggap dirinya tak ada gunanya. Orang buta itu tak ada gunanya!

Kecuali satu, satu hal yang membuatnya dapat bertahan hidup. Ardin. Lelaki yang selalu menemaninya, memberinya semangat, mengatakan Tasya tak boleh putus asa. Hanya Ardin yang Tasya inginkan.

“Din, Aku ingin menjadi pendamping hidupmu, Aku ingin melihatmu, melihat dunia ini. Bagaimana caranya?”

“Apa kau sangat ingin melihat dunia ini?”

“Iya! Iya!!”

Suatu hari, seseorang mendonorkan kedua matanya untuk Tasya. Betapa bahagianya Tasya dengan pemberian mata itu. Dan ketika Tasya membuka matanya, ia bisa melihat segalanya, segalanya! Termasuk Ardin.

Tapi, betapa terkejutnya ia saat melihat fisik Ardin. Ternyata Ardin juga buta. Ketika Ardin melamar Tasya, Tasya menolaknya mentah-mentah. Tasya kecewa mengapa Ardin juga buta. Ia tak ingin hidup bersama orang buta. Masih ingat? Tasya menganggap orang buta tak ada gunanya!

Dengan sabar, Ardin mencoba menjauh dari hidup Tasya. Rasa kecewa terhadap Tasya, tentu Ardin rasakan. Air mata terus berjatuhan. Ardin tahu, sekarang ia tak boleh menampakkan diri lagi. Setelah merasa telah jauh dari bayangan Tasya, Ardin mengirimkan sebuah surat kepada Tasya melalui tulisan adiknya...

Jaga baik-baik kedua mataku, sayang:’)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar