Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Sabtu, 09 Maret 2013

From Uki Heart = Miss you Violet


From Uki Heart

 " Miss you Violet "

Hai, Gue Uki Pradana. Panggil aja Uki. Gue hobby nulis. Gue gak tahu kenapa gue suka nulis. Hasilnya pun, gue rasa kata-katanya masih acak-acakan. Kalau keinginan jadi penulis sih, ada. Cuma..... Cuma... gue masih gak yakin dengan kemampuan gue :/

Dengan menulis, gue rasa perasaan yang selama ini gak bisa gue ceritain ke sahabat gue, jadi lepas. Lepas maksudnya gak jadi penyakit lagi di hati. Gak tahu juga sih, Cuma cewek yang selalu gue dapat tuh gak suka cowok penulis. Apa bener cewe gak suka cowok yang hobby nulis?

Sudah 3 cewe, yang bilang kalau cowok seorang penulis, kejantanannya diragukan. Kejantanan apa bung??!! Malah bagus kan kalau cowo penulis, suka buat cerpen atau sebagainya, jadi lo yang jadi cewe bangga bacanya?

Tapi sebenarnya, bukan itu alasan utama mereka kenapa mutusin gue. Katanya gue gak ada waktu buat mereka. Gue katanya terlalu asyik dengan imajinasi gue saat sudah berada depan Laptop. Bener juga sih, Cuma kebiasaan nulis gue sudah berat banget tuk dikurangi..

Sampai akhirnya, gue dapet cewe yang bisa ngertiin gue. Cuma ada nyeseknya juga nih. Dan pada akhirnya kita harus berpisah . Kayak lagunya cakra khan.. wkwk.. sudah sudah, gue lagi sedih nih :’(

Gini ceritanya, tuh cewe namanya Via. Sebenarnya Violet, tapi gue lebih enak manggil Via. Dia suka sama cowo seperti gue, cowo yang suka nulis dan CUEK! Nah, disini masalahnya. Dia suka cowo cuek, jadi kalau gue perhatiin dikit dianya ngerasa risih.

Emang aneh cewe yang satu ini, tapi disisi lain enak juga. Soalnya kalau gue lagi asyik nulis gak ada yang gangguin.

Tapi, sampai akhirnya gue juga ngerasa gak nyaman  bareng dia. Kalau ada cewe seperti ini, cintanya dipertanyakan bung!! Semua cewe pasti mau diperhatiin, tapi cara perhatiinnya itu yang berbeda-beda. Suatu hari, gue nanya ke dia.

“Via, besar cinta kamu ke aku tuh sebesar apaan?” *alay sih, tapi mau gimana lagi, pertanyaan yang  terbersit di fikiran gue mah hanya itu*

“ Kok nanya gitu?”

“ Gak.. pengen  tahu aja.”

“ Gue gak tahu sebesar apaan.”

Bruukkk... disana, gue merasa yakin. Cintanya itu mah kecil. Mungkin hanya setitik debu. Kasihan banget gue... parah... tapi, saat dia lihat gue diam, dia ngomong lagi.

“ Gue gak tahu sebesar apa, soalnya gue rasa sebesar dunia ini gak cukup.” Katanya sambil senyum.

Bueehhh manis banget. Saat dia bilang gitu, gue langsung fly!. Via memang cinta banget sama gue, Cuma gak tahu kenapa.. beberapa hari setelah itu, hari yang gak gue inginin terjadi.

Gue dan Via putus. Putus Men! Putus!! Buehh hati gue sakit banget. Yang lebih sakitnya lagi, gue putus bukan karena alasan anak muda masa gini, yang rata-rata alasannya karena jenuh, terlalu cinta, atau apalah.

Gue putus ma Via karena dia sakit. Sakitnya parah banget. Sudah komplikasi, jadi Via harus dibawa ke Singapura buat nyembuhin penyakit dia. Sebelum pergi, dia pengen gue itu gak ada hubungan sama dia lagi. Supaya gak ada yang perhatiin dia, secara dia itu sekali lagi suka yang CUEK!

Hati gue mah pasti sakit. Hancur. Apalagi, beberapa bulan kemudian gue denger kabar dia itu meninggal dunia, Buuueeehhhhh saat itu gue langsung nangis. Nangis gue kayak cewe. Serius!.

Mulai Saat itu, gue makin sering nulis. Yah, seperti inilah. Gue gak bisa ceritain ke orang-orang tentang apa yang gue rasain, lagian dia gak akan pernah bisa rasain apa yang gue rasain. Jadi, dengan menulis gue ngerasa lepas. Sedikit beban kesedihan gue bisa hilang.

Sampai sekarang gak ada yang bisa gantiin Via. Cewe yang suka cowo penulis dan CUEK!. Semua kata-katanya masih gue ingat dengan jelas. Apalagi saat dia bilang cintanya gak bisa ditebak seberapa besar, soalnya gak ada benda di dunia ini sebesar cintanya, termasuk dunia.
I Really Miss u Via :')

Tidak ada komentar :

Posting Komentar