Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Sabtu, 09 Februari 2013

Cerpen - Never Leave You


Never Leave You

 

Aku menatap ke langit dan tahu betapa sepinya diriku. Aku termenung menitikkan air mata dan tahu betapa tak pentingnya keberadaanku. Aku lalu tersenyum, namun tak satupun yang ingin melihat senyumku, aku ingin tertawa tapi tak tahu siapa kan membuatku tertawa.

Aku lalu berbalik, namun yang ku pandangi tak ingin kembali menatapku seperti dulu. Ingin ku jelajahi masa depanku namun ku tahu itu pengaruh masa kini.

Dan kulihat hatiku paling dalam, menyesal memang sakit. Kututup mata ini, seraya mengucapkan sebuah doa

“ Ya Tuhan, bila memang Kau takdirkan ini untuk lebih membuatku memahami suatu hal yang mestinya ku syukuri, maka lanjutkanlah dan buatlah itu lebih sakit bila memang hanya itu yang bisa membuatku menyadarinya. :”) “

Lalu kubuka mata ini. Dunia serasa lebih sejuk, nafasku terasa lepas. Aku tak berani berbalik lagi dan mengulangnya, karena aku tahu Tuhan membuat makhluknya menyesal agar dia selalu berdoa.

Dan Aku lalu menatap ke langit. Birunya membuatku sadar, aku tak sendiri, karena masih ada Tuhan yang selalu menemani langkahku.

Aku lalu termenung, menitikkan air mata seraya menyadari bahwa semua ciptaanMu tak pernah Kau ciptakan dengan sia-sia.

Aku lalu tersenyum, dan berterima kasih karena Engkau masih memberikan senyuman kepadaku J. Dan aku yakin, Engkau menciptakan satu makhluk yang ku anggap sempurna dan dapat lebih dari membuatku tertawa.

Thank You God<3

-Windah Dwi Nuraini M-

 

1 komentar :