Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Kamis, 20 Februari 2014

Berpikir Sebelum Bertindak



Lelaki didepanmu terkejut. Gadis disampingnya kaku tak bersuara.
Amarahmu mulai memuncak, diotakmu tersimpan berjuta kata-kata yang sangat ingin kau ucapkan.
“Dasar laki-laki brengsek!! Harusnya aku sudah tahu dari dulu kalau kamu itu brengsek!!”
“Dina tenang!” Katanya. Tapi kau terlanjur memberontak.
Gadis itu berusaha menahan teriakannya dengan tangannya. Oh, ternyaat lelaki ini mempunyai pacar yang sangat…. Emosional.
Katamu “Kau menyebalkan! Sangat menyebalkan!”
Kau lalu pergi meninggalkan lelaki yang selama ini menemanimu dengan sebuah tamparan dasyat! Ia setia, tapi kenapa kau begitu jahat? Oh, ternyata dia baru saja membuat pertemuan rahasia dengan gadis lain. Iyakan? Itu benar. Tapi… kamu lucu. Lelaki itu belum milikmu. Dia hanya kebetulan memiliki ‘status huungan’ denganmu! Terserah dia ingin jalan bersama siapa, iyakan?
ternyata kamu tidak langsung pulang. Kamu singgah di bar untuk menghilangkan stress. Dasar wanita nakal!
Kamu terus minum, tapi air mata di pipimu juga tidk berhenti mengalir. Kau berfikir, malam ini akan melakukan apa? Dengan siapa? Atau kalaupun di rumah, aku kan memegangi handphoneku setiap menitnya untuk siapa? Astaga! Aku masih mencintainya!
Dasar wanita bodoh.
Kau berusaha melupakan dia. Tapi ternyata, semakin kau berusaha semakin kau menyadari dia sangat penting bagimu. Yah, kau akan tahu bahwa kamu cinta dia setelah dia telah menyukai orang lain. Ayolah jangan munafik, kau mencintai orang yang telah menyelingkuhimu. Tidak apa-apa kan? Lagian, ada yang bilang cinta itu buta. Jangan bohongi perasaanmu!
Lalu setelah pemikiran bodohmu usai, kau mulai menunggu. Menunggu pesan darinya. Atau mungkin telepon permintaan maaf. Bodoh. Kau menemparnya hanya untuk mendapatkan kata maaf darinya? Hanya untuk ingin melihat kesungguhannya? Bodoh.
Tapi lihat, ia tak kunjung memberimu kabar. Itu karena kamu marah padanya. Ia tambah bosan denganmu! Haha, kau mulai menyesal. Sangat menyesal! Harusnya kau tersenyum saat mendapatinya bersama gadis lain. Lalu katakan kepada lelaki tidak tahu diuntung itu,
“kau tahu, sangat mudah mendapatkan gadis seperti dia, tapi sangat sulit untuk mendapatkan gadis seperti aku”. “tidak akan ada yang mencintaimu seperti caraku mencintaimu.”
Lalu apa yang akan terjadi bila kau mengatakan itu? Tentu saja ia akan tersentuh!
Kau tersadar. Ternyata kau masih berada di tempat itu. Cafee dimana kau melihat pacarmu yang sangat kau sayangi makan di cafee ini berdua.  Bayanganmu persis dengan kenyataan. kau tepat berada didepannya saat ia melihatmu dengan tatapan terkejut. Disampingnya ada seorang gadis lain yang kaku tak bersuara. Lalu setelah kau selesai membayangkan semua yang akan terjadi, kau lalu berkata. Tak kusangka kau akan mengatakan itu.
“Siapa gadis ini?”
Jangan menilai orang lain, sebelum kau tahu semua tentang dirinya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar