Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Sabtu, 22 Juni 2013

Still The One


Still The One

Hai, Apa Kabar? Biasanya orang-orang berkata ‘semoga kamu baik-baik saja’, tapi bagiku kau pasti baik-baik saja. Kamu kan kuat, sabar, dan baik. Allah tidak akan rugi jika terus memberimu kesehatanJ

Tenang, aku juga baik-baik saja.

Hey, Jangan takut. Aku senang bisa bertemu denganmu. Beruntung bisa mengenalmu, dan bahagia bisa masuk dalam kehidupanmu.

Sempat aku bertanya, ah tidak. Setiap malam pertanyaan ini menghantui pikiranku. Disaat tubuh ini telah rebah dalam kasur yang empuk, aku selalu bertanya. ‘Apa arti diriku bagimu?’

Setelah itu aku lalu memukul pelan kepalaku. Pemikiran yang bodoh! Seharusnya aku sudah bersyukur bisa menjadi orang yang selalu kau kabari, yang selalu kau perhatikan, lalu mengapa aku bertanya seperti itu?

Kepercayaanku?

Ah bukan itu, aku percaya kamu. Kamupun percaya aku. Apalagi? Mungkin karena rasa takut kehilangan?

Entahlah

Selama kita masih saling percaya, aku yakin aku dapat mepertahankanmu.

Lihatlah, Sekarang aku sedang tersenyum. Tersenyumlah, agar orang-orang tahu kita sedang berbahagia. Meskipun sebenarnya kita telah menjalani masa-masa yang SANGAT BAHAGIA dan SANGAT INDAH tanpa di tahu oleh merekaJ

You’re still the one that i love

2 komentar :