Gadis Kecil yang suka merangkai kata
Blogaholic Designs”=

Followers

Yang Nyangkut :D

SURE!

SURE!

Sabtu, 03 Oktober 2015

UNTUK KAMU YANG MERASA



Hai, kamu!
Kamu tahu, saat aku berjalan menyusuri kota Jogja, aku selalu mengingatmu. Ketika kamu berbelanja di toko yang sekarang aku pijak, aku membayangkan kamu sedang memegang snack yang sama seperti yang aku pegang. Lalu timbul tanya, “Apakah kita akan bertemu?”
Ketika aku keluar masuk gerbang salah satu universitas di Jogja, aku selalu menoleh kearah tulisan universitas itu dan ingat kamu pernah duduk disana. Lalu timbul tanya, “Apakah kamu akan duduk disana lagi?”
Ketika kamu jajan di sepanjang jalan malioboro dan aku ternyata sekarang berada di malioboro. Ketika kamu naik becak, ketika kamu ini, ketika kamu itu, ketika kamu blablablablabla....
Sayangnya, kita ke jogja di dimensi waktu yang berbeda.
Sayangnya, sampai saat ini kita belum bertatap muka.
Sayangnya, aku tinggal di sini dan kamu tidak dikehendaki disini.
Sayangnya, kita hanya disatukan di langit yang sama, bukan di kota yang sama.
Sayangnya... tidak ada kepastian pertemuan kita.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar